Selasa, 10 Maret 2009

About Me


Kata Nyokap ku, aku sulit Dipahami""
Kata Kakekku, aku anak Baik dan Pengertian"
Kata Sahabat Karibku aku tak Punya Perasaan"
Kata Orang sekelilingku aku Keras Kepala"
Kata Adikku aku Diktator
Kata Pacarku aku Jinak-Jinak Merpati"
Kata yang Baru Kenal, aku orangnya Sombong"
Kata Alam, aku Pengasih dan Penyayang
Kata Lingkungan bilang, aku cuek banget"
Kata Aku memangnya aku pikirin
Life be easy going. Hidup itu indah, santai se lah gaya ya alias "Do All Thing With Love. Hm..... Hidup terasa susah jika disusahin, so noBody one perfect in the world…. "That's all About Me"
Sekarang
Kata Suamiku ku Apa ya….?
Jawabannya : Gado-Gado

Efriani Amara-Lahir di Muara Bungo, asli jambi, keturunan suku piliang (minang), aneh ya jadinya bahasa minang fasih dan bahasa jambinya biasa-biasa saja. Sebelumnya biasa dipanggil Hunny tapi lama-kelamaan aku tidak suka panggilan hunny dengan inisiatif aku merubah panggilan menjadi henny. Kenapa dipanggil henny ceritanya panjang, lain waktu saja ya?

Karakteristik
PD ala cuek bebek, Easy Going alias santai se la gaya (minangis), Narsis, Puitis, Romantis *halah*, Sok Pemikir (mikir doank).

Aktifitas
Blogging di www.hennybatam.blogspot.com, Sekretaris Eksekutif dan ahli gizi buat anakku.
*Untuk lebih jelasnya, anda bisa jalan-jalan atau mem-browse ke rumahku yang ada di perumahan Putra Kelana Jaya Batam A6 no 15
Keahlian
Ahli Gizi, saat ini ahli surat menyurat maklum tuntutan profesi, hmm banting stir.

Pendidikan
SDN No.196 Taman Agung Muara Bungo
SMPN 02 Muara Bungo
SMA ADABIAH Padang
Sekolah Mengemudi
LIA Padang (tapi bahasa inggrisnya masih belepotan)
D3 Akademi Gizi Pondok Kopi, Padang
S1 UNAND FK-PSIKM, jurusan Gizi

Buku Yang Saya Baca

Seven Habits, Lupus, Berfikir dan Berjiwa Besar, Pengembangan Diri, Kisah Para Diktator, Kitchen Soup, Anida, Umi, Femina, Cosmopolitan, Sekretaris, Primbon, Sajiku, dan lain-lain. Akhir-akhir ini suka baca Langkah Mudah meraup Dolar lewat Internet (hehe…)

Cita-cita
Keridhaan-Nya, Kaya Raya Lahir-Batin Dunia-Akhirat amin, Rendah hati, travelling keliling dunia, Menulis novel best seller, Memiliki perusahaan yang highly profitable, memiliki panti asuhan, mendirikan sekolah gratis, Cita-cita adalah mimpi, mimpi adalah bunga tidur, kalau tidur bermimpi maka bangun tidur segera kejar mimpi. Doakan ya terkabul

Juga online di:
- Aktif di facebook
- TIdak aktif di friendster.
Kalau cerita tentang saya akan sulit untuk mendeskripsikan secara utuh melalui satu halaman about me. Silahkan meninggalkan komentar pada post yang menarik untuk anda.
Salam Kenal dan Hangat
henny

2 komentar:

  1. bole kenalan? jgn salah faham ya...saya cuma senang ngelihat kamu.

    BalasHapus

Silahkan Tinggal Komentar Anda, Jangan Spam ya! Trim,s