Kamis, 05 Maret 2009

Perempuan

Oleh : Ara

Kau Lemah, kau tak berdaya, kau harus kulindungi
Kau tidak boleh sendiri, kau harus bicara dulu
Kau tidak sendiri, kau harus patuh

Aku ini adalah rajamu, aku pelindungmu
Disaat kau kesusahan, disaat kau sudah senja
Disaat kau terkapar
Ingat siapakah kau?
Kau hanya perempuan lemah

Perempuan....... wahai perempuan.......
Dimanakah kau sekarang?
Kau jangan sembunyi, kau jangan diam saja disana
Kau jangan membisu
Ayo....., bicaralah padaku
Ingat ! rendahkan suaramu, hilangkan emosimu
Ingat ! aku ini rajamu

Perempuan.... apa mau mu?
Ayo katakankanlah padaku segera
Mungkin aku dapat, mungkin aku coba mengerti
kau sebagai seorang perempuan.

Perempuan, sekarang aku lapar, aku haus
Mana makananku, mana minumanku
Mana yang lainnya untuk ku
Hai perempuan masihkah kau tidak mengerti aku
Siapa aku, aku adalah raja perempuan
Ingat kau tercipta dari tulang rusukku.

Perempuan mengalahlah kau padaku
Sampai kapanpun kau hanyalah seorang perempuan.



0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Tinggal Komentar Anda, Jangan Spam ya! Trim,s