Selasa, 17 Maret 2009

KONI Batam Konsultasi PORPROV II






Ef-KONI Kota batam akan mengadakan koordinasi dan konsultasi dengan pengurus Harian KONI Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), berdasarkan surat dari KONI Kota Batam dengan no 07/S/KONI-BTM/III2009 tentang Permintaan Jadwal Konsultasi dan Koordinasi bersama pengurus Harian KONI Provinsi Kepri dalam rangka persiapan Pekan Olahraga Provinsi kepri (PORPROV) II Tahun 2010, maka dijadwalkan Pertemuan Konsultasi dan Koordinasi pada tgl 30 Maret 2009 di Lantai III Kantor KONI Kepri Sukajadi Batam. ”semula KONI Provinsi menjadwalkan Pertemuan tgl 25 Maret 2009, tapi berhubung pengurus harian KONI Kota Batam banyak yang berhalangan pada tanggal tersebut maka didapatkan kesepakatan tgl 30 Maret 2009” demikian disampaikan Ketua harian KONI Kota Batam melalui ibu henny, Sekretaris Eksekutif KONI Kota Batam.


Adapun agenda yang akan dibahas pada pertemuan tersebut adalah Rumusan Persiapan PORPROV 2010 tentang Pekan Olahraga Provinsi Tahun 2010 di Kota Batam, mencakup dasar hukum kegiatan, pokok-pokok peraturan penyelenggaraan, sarana dan prasarana, peserta PORPROV II, kepanitian dan kebutuhan pendanaan. Direncanakan hal tersebut akan dipersentasikan oleh Kabid. Organisasi KONI Kota batam, Bapak heri supriyadi

1 komentar:

  1. Assalamu'alaikum wr.wb.
    Mbak Heny, kami dari Izzati Production Bandung mohon bantuannya mengirimkan daftar alamat KONI Kabupaten dan Kota se-Kepri. Kami bermaksud mengirimkan penawaran ke masing-masing Pengurus untuk pengadaan kebutuhan persiapan Kontingen ke Porprov 2010. Terima kasih atas bantuannya ya Mbak. Sukses selalu buat Mbak Heny.

    Wassalam,
    Faswinuddin
    Owner Izzati Production Bdg
    Hp. 0813 2175 3771, 022 6955 8989 (flexi)
    Email : izzati_production@yahoo.co.id
    fb : faswinuddin m.fatieh

    BalasHapus

Silahkan Tinggal Komentar Anda, Jangan Spam ya! Trim,s