Senin, 09 Maret 2009

My Activity



Ef-Pada saat ini kegiatan saya selain Kantoran, saya juga
mempunyai baby kyut "vanya" biasa dipanggil, Sejak 3 November 2007 sampai sekarang saya aktif bermain mengikuti tumbuh kembang my baby ini. Saya telah banyak mempunyai beberapa pengalaman yang saya dapatkan, diantaranya :
• Melatih Kesabaran hati menghadapi baby
• Melatih tingkat kepedulian (mom care) terutama dalam bermain dg baby atau anak2 kita
yg membuat selalu waspada untuk menjaga dan melindunginya dari bahaya apa saja disekitarnya.
• Selalu berkreasi dg makanan atau menu untuk anak setiap hari, karena masalah anak selalu susah makan. Kalau dibiarkan kasian pertumbuhannya tergganggu, wah pokoknya beda banget dg my self sewaktu masih sendiri.
• Selalu meluangkan waktu untuk mengajak my baby bermain aktif dg perlahan-lahan memberikan home schoolingnya. Wah cukup repot tapi enjoy kalau dinikmati.

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Tinggal Komentar Anda, Jangan Spam ya! Trim,s