Kamis, 05 Maret 2009

Pleno KONI Kota Batam

Ef-Kamis, 05 Maret 2009 Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Batam mengadakan Rapat Pleno. Rapat Pleno yg dilaksanakan setiap tahun dan dihadiri oleh seluruh jajaran Pengurus ini akan membahas antara lain:
1. Persiapan PORKOT III Kota Batam yang rencananya akan digelar pada tgl 18 – 24 Oktober 2009
2. Laporan Kegiatan KONI Kota Batam tahun 2008
3. Program Kerja KONI tahun 2009

Yang pastinya persiapan menuju rapat pleno atau dua hari sebelum hari H, menyita banyak waktu bagi panitia rapat terutama Bidang Organisasi harus rela meluangkan waktunya untuk merampungkan kerja yang disiapkan untuk dijadikan bahan rapat pleno hingga larut malam. ”Ya termasuk saya sebagai sekretaris eksekutif ikut lembur”. Rapat Pleno nantinya diharapkan dapat berjalan lancar.

Dan dilihat dari sebelumnya sebanyak 33 orang jajaran pengurus KONI Kota Batam yang diundang setiap kali rapat, bisa dipastikan untuk rapat kali ini juga sama ”jumlah Pengurus KONI Batam yang dapat menghadiri Rapat Pleno hanya setengahnya.

Rapat Pelno dijadwalkan akan dibuka oleh Ketua Umum KONI Kota Batam, Bp. DR. H. M. Soerya Respationo, SH, Mhum pada jam 16.00 dan dilanjutkan penyampaian laporan oleh Ketua Harian KONI Kota Batam, jam 17.00 persentasi hasil kerja Tim PORKOT III Kota Batam oleh Kabid. Organisasi, Bp. Heri Supriyadi sekaligus dibuka segmentasi diskusi dan tanya jawab. Jika rapat berjalan lancar maka Rapat Pleno akan selesai pada jam 20.30.




0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Tinggal Komentar Anda, Jangan Spam ya! Trim,s